B A C K G R O U N D

Jumat, 05 Juli 2013

4 Pemain Ini Jadi Penyesalan Terbesar Mancini di ManCity


Roberto Mancini harus menyimpan penyesalan terbesar dalam kariernya sebagai manajer Manchester City. Manajer asal Italia ini dipecat setelah The Citizens gagal mempertahankan trofi Premier League.

Namun Mancini masih enggan disalahkan sepenuhnya dengan kegagalan The Citizens musim lalu. Ia justru menuding kegagalan klubnya mendatangkan pemain incarannya sebagai biang kegagalan Manchester Biru.

Ya, Mancini menuding kegagalan The Citizens mendatangkan empat pemain incarannya sebagai penyebab utama kegagalan musim lalu. Empat pemain yang dimaksud yakni Robin van Persie, Eden Hazard, Daniele de Rossi dan Javi Martinez.

"Segera setelah kami memenangkan liga, saya pikir tiga transfer lagi akan sangat penting. Van Persie? Semua orang tahu, itu bukan misteri. Kami telah sepakat dan dia tahu bahwa dia akan menjadi orang yang mampu membuat sebuah perbedaan," kata Mancini dilansir Soccerway.

"Tapi kami tidak melakukannya, sama seperti kami tidak mendatangkan Daniele de Rossi, Eden Hazard dan Javi Martinez meski saya katakan pembelian itu akan memenangkan gelar bagi Manchester City. Dan bukan kebetulan gelar dimenangkan tim yang mendapatkan Van Persie," lanjut Mancio.

Dalam kesempatan itu, mantan pemain Sampdoria dan Lazio ini juga mengklaim bahwa pemain anyar The Citizens, Fernandinho adalah rekomendasinya sebelum ia didepak dari Etihad Stadium. Begitu juga dengan rencana bekas klubnya itu untuk memboyong bintang Napoli Edinson Cavani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar