B A C K G R O U N D

Sabtu, 06 Juli 2013

City incar Pepe

Rumor ketertarikan Manchester City untuk mendatangkan salah satu bek Real Madrid , Pepe, nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kubu The Citizens kini mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut.

Manajer baru ManCity, Manuel Pellegrini, merasa perlu mendatangkan satu orang pemain berposisikan bek tengah. Menurut dia, ManCity butuh lebih banyak stok pemain di lini belakang.

Apalagi mereka baru saja ditinggal Kolo Toure yang hijrah ke Liverpool . Selain itu, kontrak Joleon Lesscott di Etihad Stadium hanya tinggal satu tahun dan belum jelas apakah diperpanjang atau tidak.

Dari kabar yang dilansir The Sun, Real Madrid
mematok harga Pepe sebesar 20 juta atau senilai dengan Rp295 miliar.

Peluang ManCity untuk menggaet bek asal Portugal itu sebenarnya sangatlah besar. Pepe kini sedang mengalami rasa frustasi yang mendalam di Madrid setelah pada musim lalu selalu menjadi pilihan kedua Jose Mourinho. Kegemilangan Raphael Varane berduet bersama Sergio di lini belakang Los Blancos mampu membuat nama pemain yang berusia 30 tahun ini tenggelam.

Sejauh ini, ManCity sudah mengeluarkan uang sebesar 50 juta untuk mendatangkan dua pemain gelandang, Jesus Navas dan Fenandinho ke Etihad Stadium. Dan selain Pepe, The Sky Blues juga sedang mengincar strike Sevilla , Alvaro Negredo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar