B A C K G R O U N D

Minggu, 07 Juli 2013

Ronaldo Berharap Neymar Pilih Real Madrid


Striker legendaris Brasil Ronaldo menyayangkan keputusan Neymar hijrah ke Barcelona. Pemain berjuluk Il Fenomeno itu berharap striker 21 tahun memilih Real Madrid.

Bintang muda Brasil, Neymar, berlabuh di Camp Nou setelah Barcelona dan Santos menyetujui transfer senilai €57 juta untuk dirinya. Dia memutuskan untuk menandatangani kontrak lima tahun bersama Blaugrana meskipun klub ibukota diketahui juga mengejar dirinya.

Ronaldo mengaku jika dirinya berharap Neymar lebih memilih Los Blancos, di mana pria 36 tahun pernah menghabiskan lima tahun karir profesionalnya. Meski demikian, bagi Ronaldo, terlepas dari klub yang dibelanya, Neymar telah menjadi legenda tersendiri di Brasil.

"Saya lebih suka dia [Neymar] bergabung dengan Madrid, tapi keputusan itu bukan hak saya," ungkap pemain bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima.

"Dengan banyaknya klub yang mengejar dirinya, sulit [untuk mendapatkan Neymar]. Tapi Barcelona adalah tim yang hebat dan kita tahu dia akan tampil hebat di Eropa. Bagi kami orang Brasil, dia sudah menjadi legenda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar