B A C K G R O U N D

Rabu, 17 Juli 2013

Pemain sepakbola asal Indonesia yg main di Rumania



Pemain berbakat Indonesia, Gavin Kwan Adsit, akan memulai petualangannya di Eropa bersama klub Rumania, FC Cluj.

Gelandang berusia 17 tahun tersebut telah memikat manajemen klub setelah menjalani trial selama satu bulan, dan ia akan menandantangani kontrak berdurasi satu musim bersama klub yang yang menjadi wakil Rumania di Liga Champions tersebut.

Gavin sendiri sebenarnya telah memikat perhatian klub-klub dari Italia atau Inggris, namun kendala administrasi membuatnya tidak dapat menerima tawaran tersebut.

"Saya tidak memiliki paspor Eropa, jadi saya tidak dapat bermain untuk tim-tim di Italia atau Inggris, di mana saya mendapatkan tawaran. Tetapi saya dapat bermain di Hungaria, Rumania dan beberapa negara lain yang tidak termasuk dalam Uni-Eropa," ujar Gavin seperti yang dilansir IndonesianTalent.

"Saya dapat ke sana selama 12 bulan, untuk mendapatkan visa kerja, dan kemudian Anda dapat hengkang ke klub Eropa mana saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar