B A C K G R O U N D

Senin, 01 Juli 2013

Temukan Barang Hilang Anda Dengan Bluetooth



Sudah keluar rumah kemudian Anda menyadari bahwa Anda lupa membawa dompet dan ketika kembali ke rumah, Anda menghabiskan hampir berjam-jam untuk mencari dompet Anda. Alhasil Anda harus terlambat kuliah atau kerja. Anda pasti pernah mengalami hal ini bukan? Kelupaan membawa sesuatu yang penting dan urgent.

Kini Anda tidak perlu khawatir lho, Anda bisa mencari barang-barang yang hilang dengan aplikasi bluetooth di ponsel Anda. Terdengar sedikit mustahil ya? Namun ini benar adanya. Perkenalkan teknologi paling baru, The Tile App, Anda tidak akan kehilangan barang-barang Anda lagi.

The Tile App adalah sebuah aplikasi yang akan memudahkan Anda mencari barang-barang yang ingin Anda temukan. Cara kerjanya mudah sekali, Anda hanya cukup menempel atau memasukkan The Tile ke dalam dompet, tempelkan ke ponsel atau cukup menjadikannya sebagai gantungan kunci. Kemudian, jika mendadak Anda lupa menaruh barang, Anda cukup mencarinya dengan aplikasi bluetooth. Semakin dekat Anda dengan barang yang Anda cari, semakin kuat sinyal yang akan tertera di ponsel Anda. Wah, canggih ya?

Untuk sebuah Tile, Anda cukup mengeluarkan kocek sekitar 18,95 Dollar atau sekitar 180ribuan. Cukup terjangkau untuk Anda yang sering kelupaan membawa barang.Canggihnya lagi, jika Anda mungkin berada di jarak yang cukup jauh dari perkiraan tempat Anda menghilangkan barang, Anda bisa menandai barang Anda menjadi 'lost item' melalui ponsel Anda. Dengan begini, ponsel lain yang juga menggunakan aplikasi ini akan otomatis 'mencari'. Dan juga, jika salah satu ponsel mendeteksi dan berlokasi dekat dengan barang Anda, sebuah pesan akan terkirim ke ponsel Anda dan memberitahu Anda di mana lokasi barang Anda yang hilang.

Tenang, mungkin akan muncul kekhawatiran akan ada pihak nakal yang memanfaatkan kehilangan barang Anda ini. The Tile Team menjanjikan hanya Anda dan pengguna lain yang mengaktifkan The Tile App saja yang akan mampu mendeteksi barang Anda yang hilang.

Rencananya, aplikasi Anda akan diluncurkan untuk pengguna iPhone. Tak perlu takut lagi jika ada barang Anda yang terselip jika Anda memasang The Tile App.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar